Sabtu, 28 Mei 2016

Bagaimana cara memilih mesin air alkali yang bagus?

Rumus Pemilihan Mesin Air Alkali Terbaik Menggunakan Sistem rH

relative hydrogen

Apakah ada cara bagi anda untuk dapat memeriksa bagan dari perbedaan mesin air alkali sehingga dapat melihat dengan jelas mana mesin ionisasi air alkali yang terbaik bagi anda?

Ya, sekarang untuk pertamakalinya jawabannya ada! Saya teringat ketika pertamakali membeli mesin ionisasi air (mesin ionisasi air adalah mesin yang memfilter dan memembuat air tereduksi menjadi memiliki properti yang dapat menyehatkan bagi tubuh anda untuk diterima oleh sel-sel di dalam tubuh agar tubuh anda bisa terhidrasi), semuanya begitu sederhana. Hal itu terjadi 16 tahun yang lalu. Dulu sewaktu saya tinggal di Amerika hanya ada satu pilihan mesin ionisasi air jadi mau tidak mau saya hanya memilih merk tersebut.

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang bereputasi di amerika yang menampakkan taringnya atas keindahan desain dan fungsi dari produk mesin ionisasi air alkali yang dijual dan ditawarkan kepada anda untuk anda beli.  Bagaimana agar anda terhindar dari segala macam kebingungan terhadap berbagai tipe mesin air alkali dengan berbagai merk ini?

Jika anda bingung terhadap konsep dari ingin memiliki mesin air alkali sendiri namun bingung mesin air alkali mana yang harus anda beli, maka anda tidaklah sendirian.

Sebenarnya seperti yang banyak saya ketahui mengenai mesin ionisasi air alkali, ionisasi air, ph, orp, sistem keasaman tubuh vs sistem kebasaan tubuh, air untuk perawakan anda agar tetap tampil muda dan sehat, dan lain sebagainya, maka membutuhkan waktu bagi saya selama 6 bulan untuk akhirnya dapat menemukan formula ajaib tentang yang mana mesin air alkali yang benar-benar bagus untuk saya beli.

Saya bisa melihat bahwa semua perusahaan pencipta mesin air alkali menunjukkan taringnya akan bagusnya produk yang mereka buat. Saya harus meyakinkan dulu beberapa hal sebelum memutuskan untuk membeli mesin air alkali maka dari itu saya bisanya mengadakan penelitian akan hal ini. Saya akhirnya menemukan caranya dan menemukan sebuah istilah yang dinamakan rH

Apa Itu rH


Istilah ini digunakan oleh guru paling tinggi dan senior dalam industri air alkali, dan saya dulu tidak pernah mendengar jadi saya tidak terlalu memberi perhatian akan istilah ini, namun ketika saya mulai mencari tahu artinya, berikut seperti yang saya temukan berdasarkan penjelasan dari wikipedia:

rH adalah singkatan dari Relative Hydrogen. Ini merupakan kalkulasi yang menunjukkan manfaat kesehatan dari air yang diujicoba. Banyak orang yang kini percaya mengenai rH ini adalah salah satu hal yang paling penting dalam kontribusinya terhadap kesehatan tubuh.

Catatan: Untuk menemukan rH anda dapat menggunakan penggunaan pengukuran pH dan ORP ke dalam rumus sebagai berikut:

rH = ((ORP + 200) / 30) + (2 * pH)

Dari skala 0 hingga 42, di atas 28 merupakan sifat yang mengoksidasi (memiliki potensi yang lebih tinggi untuk merusak semakin ia mendekat ke arah 40) dan hasil angka di bawah 28 ini sifatnya mereduksi (antioksidasi), semkain rendah angkanya maka akan semakin bagus pula hasilnya. Dengan menggunakan rumus ini maka sangatlah mudah, dan membutuhkan waktu beberapa detik untuk mengetahui hal ini. Berikut ini contoh sederhananya: air dengan pH 10 dan memiliki orp -100. Pertama-tama kita ambil -100 kemudian menambahkan dengan angka 200 sehingga hasilnya adalah +100, selnajutnya kita bagi angka tersebut dengan 30 sehingga hasilnya - 3.33, lalu kita tambahakan dengan 2 kali dari nilai pH 10 (yaitu +20) sehingga hasil akhirnya adalah anda akan memperoleh nilai rH yaitu 23.33.
Rumus ini memasukkan nilai pH dan Orp ke dalam perspektif dan memberikan anda angka yang nyata yang dapat anda gunakan dalam melakukan komparasi dari mesin dengan nilai kecepatan arus yang berbeda-beda, atau beberapa mesin di kota yang berbeda-beda.


Hal ini membuat saya terkagum, kebutuhan akan rumus ini masuk akal bagi saya. Saya dapat melihat dnegna jelas bahwa ketika anda mengujicoba dua air yang bebeda dimana satunya memiliki ph yang leibh tinggi dan air yang memiliki nilai ph yang tinggi juga biasanya memiliki nilai orp atau antioksidan yang tinggi pula... namun tidak selalu demikian. Hal ini membuat saya bertanya-tanya mengenai hasil tes yang saya lihat dan bagaimana tingkat kevalidan hal tersebut.

Pemahaman dasar dari rumus ini adlaah per unit dari pH jika ORP lebih baik dari satu mesin ionisasi air terhadap mesin ionisasi air alkali lainnya, lalu mesin ionisasi air alklai itu terhadap derajat dari menghasilkan air yang memiliki khasiat yang lebih baik.

Saya mengaplikasikan rumus atau formula ini dan dapat melihat dengan cepat akan nilainya yang sangat bagus. Seperti ini contohnya: jika anda memiliki dua mesin air alklali berbeda merk yang dapat menghasilkan air dengan pH 9.5 dan satunya memiliki ORP -500 sedangkan yang lainnya memiliki ORP -600, maka tentu saja yang memiliki orp -600 lebih baik. Rumus ini membantu menganalisa nilai ph dari dua mesin ionisasi air alkali yang berbeda bersama-sama dengan ORPnya dan hal ini pada akhirnya menjadi suatu pencerahan dan merupakan suatu hal yang sangat mudah untuk dilakukan.

Kesimpulan

mesin kangen water leveluk k8

Dengan menggunakan rumus ini, maka saya mendapatkan bahwa diantara semua mesin ionisasi air alkali yang berdar di pasaran dengan berbagai merk, mesin kangen water merupakan mesin air alkali ionisasi terbaik yang bisa anda dapatkan dikarenakan ia mampu menghasilkan air dengan tingkat ORP negatif (alias kaya akan antioksidan) dengan nilai yang tinggi sehingga sangat bagus untuk kesehatan tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar